Safari Ramadan di Niu, Wawali Serahkan Sejumlah Bantuan

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan melaksanakan safari Ramadan di Masjid Al Ikhlas lingkungan Ni’u Kelurahan Dara, Minggu (19/5). Safari dihadiri pula Sekretaris Daerah H Mukhtar, Staf Ahli Walikota, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah beserta camat dan Lurah se-Kota Bima, dan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan saat menyampaikan sambutan pada Safari Ramadan di Niu. Foto: Ist

Pada kesempatan itu Wakil Walikota memberikan sejumlah bantuan diantaranya bantuan pembangunan masjid Al Ikhlas Ni’u sebanyak Rp 150 juta. Selain itu diserahkan pula secara simbolis beberapa bantuan lain diantaranya, bantuan insentif kepada imam, Bilal dan marbot, bantuan insentif guru ngaji untuk lingkungan Niu Kelurahan Dara, bantuan pakaian muslim berupa sarung 35 lembar dan mukenah 35 lembar, bantuan Al Quran sebanyak 10 buah, dan bantuan dari BAZNAS Kota Bima berupa karpet, kurma dan air.

Saat menyampaikan sambutan Feri mengaku bahwa kegiatan safari Ramadan ini bukan hanya sekedar menyerahkan bantuan, namun juga bentuk silaturrahim jajaran Pemerintah Kota Bima dengan seluruh masyarakat Kota Bima sebagai saudara sesama muslim.

Secara khusus ia mengimbau agar masyarakat lingkungan Ni’u dapat menjaga keamanan dan kebersihan Kota Bima. Beliau juga menyatakan bahwa lingkungan Ni’u merupakan salah satu Destinasi wisata di Kota Bima yang dapat dinikmati oleh masyarakat dari dalam dan diluar daerah Kota Bima. Tidak hanya itu lingkungan Ni’u adalah Gerbang Awal masuk Kota Bima, sehingga keindahan dan kebersihannya.

“Mari kita jaga kebersihan lingkungan sekitar kita agar Kota Bima terlihat Indah dan Asri, karena Kebersihan Kota Bima menjadi tanggung jawab kita bersama,” ajak Wakil Walikota.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *