Walikota Bima Jenguk Amar, Korban Penusukan dengan Anak Panah

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima H Muhammad Lutfi menjenguk warga Kelurahan Rabadompu, M Fazrun alias Amar (18 tahun) yang dirawat di RSUP Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (20/5). (Baca. Pemuda ini Dipanah Orang tak Dikenal)

Walikota Bima saat jenguk Amar di RSUP Mataram. Foto: Ist

Amar merupakan korban penusukan menggunakan anak panah pada 10 Mei lalu. Korban terkena anak panah di bagian lehernya. Sementara pelaku, sudah menyerahkan diri di Polres Bima Kota. (Baca. Malam Ini Warga Rabadompu Datangi Polres, Desak Tangkap Pelaku Penusukan Amar)

Pada kesempatan tersebut Walikota Bima juga memberikan sejumlah uang untuk membantu meringankan biaya pengobatan kepada keluarga Amar. (Baca. Pelaku yang Tusuk Amar Menyerahkan Diri)

“Walikota berharap agar Amar bisa segera ditangani dan lekas diberikan kesembuhan, sehingga bisa kembali beraktivitas,” ujar Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik.

Diakuinya, saat ini Amar tercatat sebagai salah satu siswa kelas XI di SMAN 1 Kota Bima. ia pun berharap semoga Amar cepat diberi kesembuhan.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *