Kabar Bima

Didapati Pasangan ‘Mesum’ Asal Dompu di Hotel Komodo

786
×

Didapati Pasangan ‘Mesum’ Asal Dompu di Hotel Komodo

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tim Kepolisian Resort Bima Kota berhasil mengamankan pasangan ‘mesum’ di Hotel Komodo kompleks pasar raya Bima. Pasangan tersebut diduga adalah warga asal Kabupaten Dompu. Mereka berinisial Syf (32) dan Nrh (28). Pengamanan pelaku dugaan tindak pidana perzinahan itu terjadi sekitar pukul 15.30 WITA, Rabu, 31 Oktober 2012 .

Didapati Pasangan 'Mesum' Asal Dompu di Hotel Komodo - Kabar Harian Bima
Pasdangan mesum yang diamankan di Hotel Komodo, Rabu 31 Oktober 2012. Foto: Rizal

Dari penelusuran Kahaba, keduanya diindikasi telah masing-masing berkeluarga. Dan saat diamankan, pasangan ini dalam keadaan bugil tanpa busana. Namun, saat keluar hotel, keduanya terlihat berseragam Pegawai Pemerintah. Usai pengamanan pasangan ‘mesum’ itu, seketika kehebohan dan gunjingan warga terjadi di sekitar Hotel Komodo.

Didapati Pasangan 'Mesum' Asal Dompu di Hotel Komodo - Kabar Harian Bima

Keduanyan langsung digelandang ke Mapolres Bima Kota. Di kantor Polisi, dari pantauan Kahaba, pasangan tersebut berada di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Bima Kota dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Penyidik kepolisian yang coba dikonfirmasi terkait masalah tersebut enggan memberikan komentar dan mengarahkan pekerja media untuk  langsung bertemu dengan Kapolres Bima Kota, AKBP Kumbul KS, SH, S.Ik. [BS]