Rawat Kemanusiaan, Polsek Soromandi Bagi Takjil Gratis dan Sembako

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menumbuhkan dan merawat rasa kemanusiaan terhadap sesama, jajaran Sub Sektor Soromandi bersama Bhayangkari membagikan 100 paket takjil gratis, Senin (20/5) di Saleko Desa Lewintana Kecamatan Soromandi.

Polsek Soromandi saat sembako. Foto: Ist

Kepala Sub Sektor Soromandi IPDA Muh Sofyan Hidayat mengatakan, pembagian 100 paket takjil berbuka puasa untuk warga dan pengendara tersebut dilakukan sebagai bentuk solidaritas, dan kedekatan polisi dengan warga.

“Ini sebagai bentuk dekatnya aparat dengam masyarakat di bulan Ramadhan,” ujarnya.

Tidak hanya membagi takjil kata dia, pagi harinya polisi setempat juga membagikan sembako kepada di Desa Wadukopa.

“Tadi pagi kami juga membagikan 5 paket sembako,” katanya

Ia membeberkan, paket sembako yang dibagikan berisi beras, minyak goreng, susu dan lain sebagainya. Tidak hanya itu kata Sofyan, pada awal Bulan Ramadan pihaknya juga membagikan 15 paket sembako untuk kaim dhuafa di Desa Punti, Wadukopa dan Sai.

“Pembagian sembako dilakukan 2 tahap. Awal puasa dan tadi pagi,” ungkapnya.

Dirinya berharap, semoga dengan kegiatan tersebut, warga akan merasa semakin dekat dengan polisi dan merasa memiliki aparat.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *