PLN Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk rasa syukur di Bulan Suci Ramadan, jajaran PT PLN UP3 Bima menggelar kegiatan Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa, di halaman kantor setempat Senin (20/5).

PLN foto bersama usai berbagi kebahagian bersama Anak Yatim dan Dhuafa. Foto: Eric

Sebanyak 150 dana santunan dibagikan tersebut merupakan rasa syukur dan implementasi tanggung jawab sosial perusahaan PLN peduli melalui Yayasan Baitul Maal (YBM).

Manager PT PLN UP3 Bima Dony N Gustiarsyah dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada jajaran PLN Unit Induk Wilayah NTB, yang melaksanakan rangkaian acara Safari Ramadan keliling NTB.

Kedatangan PLN wilayah NTB ini merupakan bagian dari komitmen bersama PT PLN secara nasional, sebagai BUMN yang selalu hadir untuk negeri. Terlebih kegiatan ini sebagai bentuk kewajiban jajarannya yang menyingsihkan 2,5 persen penghasilan, untuk selalu berbagai bersama anak yatim dan dhuafa.

“Atas nama PT PLN, kami memohon kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk mendoakan agar PLN dapat lancar dan sukses dalam menjalankan kewajiban menerangi negeri dan ikut memajukan bangsa,” ujarnya.

Sementara itu General Manager (GM) Unit Induk PLN Wilayah NTB Rudi Purnomo menjelaskan, bahwa agenda Safari Ramadan merupakan bagian dari agenda silaturahim, sekaligus bagian dari tour keliling seluruh unit di wilayah NTB dan bertemu langsung masyarakat.

“Kedatangan kami inipula sekaligus menyampaikan apresiasi dan bangga kepada jajaran PLN UP3 Bima dan juga UPP Sumbawa atas kerja kerasnya mewujudkan wilayah yang terang benderang,” tandasnya.

Rudi menuturkan, saat ini PLN terus menggelorakan 3 program unggulan yang terus digiatkan di jajarannya. Diantaranya, listrik dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, kemudian listrik selalu andal dalam segala situasi dan yang terpenting listrik dapat terjangkau oleh masyarakat.

“Tentu semua ini tidak akan mungkin terwujud, tanpa kerja keras dilapangan serta dukungan stake holder bersama masyarakat,” tambahnya.

*Kahaba-04  

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *