Lomba Kelurahan Terintegrasi, Kelurahan Pane Terus Persiapkan Diri

Kota Bima, Kahaba.- Jelang lomba Kelurahan Terintegrasi tingkat Kota Bima yang akan digelar dalam waktu dekat ini, jajaran pegawai Kelurahan Pane beserta masyarakat setempat terus bekerja keras untuk mempersiapan diri.

Warga Kelurahan Pane bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas saat bergotong royong. Foto: Ist

Plt Lurah Pane Muammar menyampaikan, berbagai bentuk persiapan untuk mengikuti lomba sudah mulai dilakukan. Di antaranya ketua RT, RW, LPM serta tokoh pemuda dan masyarakat setempat, beserta perangkat aparatur siap bersatu mewujudkan kelurahan Pane yang bersih, nyaman, indah dari segala aspek penilaian.

“Tahun lalu peringkat Kecamatan Rasanae Barat belum baik, tapi kami yakin tahun ini bias berbuat lebih baik lagi,” ujarnya, Selasa (21/5).

Ammar menuturkan, bentuk persiapan yang telah dilakukan bersama masyarakat seperti gotong royong setiap lingkungan, kantor, sarana ibadah maupun taman. Sedangkan dari sisi administrasi, telah dilakukan persiapan lebih jauh. Begitu pula dari aspek keamanan dan ketertiban, juga telah dilakukan koordinasi dengan aparat penegak hukum.

“Inshaa Allah dengan kesiapan dari berbagai aspek penilaian dari dewan juri tersebut kami optimis bisa meraih hasil maksimal,” katanya.

Sementara itu Camat Rasanae Barat Hj Suharni menambahkan, apa yang disampaikan oleh lurah didukung penuh oleh pemerintah kecamatan. Meskipun harus diakui bahwa 4 kelurahan lain yang menjadi wakil setiap kecamatan telah melakukan persiapan yang sama. Hanya saja, dengan persiapan sejak dini pihaknya optimis bisa tampil menjadi yang terbaik.

“Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat, agar Kelurahan Pane mampu menampilkan yang terbaik di hadapan dewan juri,” tambahnya optimis.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *