26 Tenaga Kontrak di Dinas Kominfo Dibina, Yang Malas Potong Insentif

Kota Bima, Kahaba.- Puluhan orang tenaga kontrak di Dinas Kominfo Kota Bima tadi pagi, Selasa (21/5) diberikan pembinaan. Mereka diminta agar meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

Suasana pembinaan tenaga kontrak di Dinas Kominfo Kota Bima. Foto: Ist

“Pagi tadi pukul 08.30 Wita kita kumpulkan semua tenaga kontrak sebanyak 26 orang, kita lakukan pembinaan, terutama tingkat kehadiran dan disiplin kerja, sehingga tidak ada lagi yang malas,” ujar Sekretaris Dinas Kominfo Kota Bima Ahmadin.

Ia menyebutkan, dari 26 tenaga kontrak di dinas tersebut. Sebanyak 6 orang masuk Kategori 2 (K2). Meski begitu, pihaknya tetap mengharapkan sikap dan kinerja yang sama dari mereka. Agar roda kerja di Dinas Kominfo dan pelayanan untuk masyarakat tetap maksimal.

“Mereka adalah bagian dari Dinas Kominfo, mendapatkan insentif dan harus mengikuti aturan dan taat,” katanya.

Selama ini sambungnya, tingkat kehadiran para tenaga honorer memang kembang kempis. Jadi sekarang diminta dengan sangat untuk tetap terus masuk kerja. Jika ada izin, maka sampaikan surat izin dan itu akan diberikan.

“Bagi yang tetap malas, akan diberikan sanksi seperti memotong insentifnya,” tegasnya.

Ahmadin menambahkan, sebagai bentuk perhatian terhadap ASN setempat. Pihaknya akan menemui ASN yang malas dan dicari tahu sebab kenapa tidak hadir sekian hari. Ini semata – mata sebagai bentuk perhatian. Karena ASN yang di lingkup kerja itu merupakan keluarga besar yang juga harus diperhatikan.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *