Kabar Bima

Sepekan Setelah Mutasi, SK Belum Juga Dibagikan

244
×

Sepekan Setelah Mutasi, SK Belum Juga Dibagikan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sudah sepekan lalu Pemerintah Kota Bima menggelar mutasi, rotasi dan demosi besar- besar di Gedung Convention Hall, hingga kini ASN yang menerima kebijakan tersebut belum juga menerima SK dari Walikota Bima. (Baca. Tidak Dapat Undangan, ASN Ngamuk di Tempat Mutasi)

Sepekan Setelah Mutasi, SK Belum Juga Dibagikan - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Salah seorang ASN yang juga dimutasi SN mengatakan, setelah beberapa hari dimutasi dirinya dan sejumlah teman – temannya belum menerima SK. Karena biasanya, sehari setelah mutasi itu, SK pasit menyusul diantar oleh staf dari BKPSDM. (Baca. Merasa Didzolimi Karena Mutasi, Hj Nurwahidah Protes dan Melawan)

Sepekan Setelah Mutasi, SK Belum Juga Dibagikan - Kabar Harian Bima

“Tapi sudah sepekan setelah mutasi ini, SK belum juga kita terima,” ungkap ASN yang meminta agar namanya diinisialakn itu, kemarin. (Baca. 3 Hari Setelah Pelantikan, Data Mutasi Divalidasi Ulang, Kenapa?)

Biasanya menurut SN, nama – nama yang dibacakan saat mutasi digelar sudah disiapkan SK. Tingga sehari setelahnya dibagikan sesuai jabatan baru yang diterima. Tapi sampai waktu ini, SK itu belum juga diserahkan. (Baca. Walikota Gelar Mutasi, Ini Sejumlah Nama Pejabat yang Diutak-Atik)

“Kita tidak tahu kenapa,” kesalnya. (Baca. Data ASN yang Dimutasi Masih Disembunyikan BKPSDM)

Di tempat terpisah, Kepala BKPSDM Kota Bima M Saleh ditanya soal itu beralasan, pihaknya tidak ingin saat pemberian SK tentu ada kesalahan nama, pangkat serta tunjangan yang diisi. Sehingga butuh perbaikan secara menyeluruh. (Baca. Dimutasi, Sejumlah ASN Datang Protes di BKPSDM)

“Kita tidak mau kerja asal – asalan, sehingga terbit SK yang salah secara administrasi. Inshaa Allah semua SK ASN yang dimutasi pekan lalu, hari ini bisa mengambilnya di kantor BKPSDM,” katanya. (Baca. Sekda: ASN yang Protes Dimutasi Silahkan Tempuh Jalur Hukum)

*Kahaba-04