PMII Komisariat KIP Ali Murtadho STKIP Bima Bagi – Bagi Sembako

Kota Bima. Kahaba.- Bulan Ramadan 1440 H juga dimanfaatkan dengan baik oleh salah satu organisasi kemahasiswaan di Kota Bima yakni PMII Komisariat KIP Ali Murtadho STKIP Bima, untuk meraih keberkahan.

PMII Komisariat KIP Ali Murtadho STKIP Bima foto bersama saat pembagian sembako. Foto: Hardi

Organisasi tersebut membagikan sembako di 2 tempat yakni Panti Jompo di Kelurahan Jatiwangi dan Panti Asuhan Nurul Hikmah Kelurahan Manggemaci Kota Bima.

Ketua Komisariat KIP Ali Murtadho STKIP Bima Edi Wahyudin menyampaikan, pembagian sembako ini seringkali dilakukan oleh PMII Cabang Bima setiap tahun.

“Anak-anak di sana masih membutuhkan bantuan, karena banyak sekali yatim piatu. Ini perlu diperhatikan,” kata Edi, Selasa (21/5).

Kata Edi, ada beberapa jenis sembako yang dibagi pada saat kunjungan tersebut seperti Beras, Mie instan, Air Mineral, dan sejumlah uang kepada panti.

“Itu beberapa jenis sembako yang kami bagi tadi pukul 16. 30. Wita, saya lihat anak-anak panti sangat senang,” jelas Edi.

Ia juga berharap, pihak pemerintah juga dapat memberikan sumbangan kepada semua panti asuhan yang ada di Kota Bima, mereka sangat membutuhkan.

*Kahaba-07

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *