Kabar Bima

PMII Komisariat KIP Ali Murtadho STKIP Bima Bagi – Bagi Sembako

264
×

PMII Komisariat KIP Ali Murtadho STKIP Bima Bagi – Bagi Sembako

Sebarkan artikel ini

Kota Bima. Kahaba.- Bulan Ramadan 1440 H juga dimanfaatkan dengan baik oleh salah satu organisasi kemahasiswaan di Kota Bima yakni PMII Komisariat KIP Ali Murtadho STKIP Bima, untuk meraih keberkahan.

PMII Komisariat KIP Ali Murtadho STKIP Bima Bagi - Bagi Sembako - Kabar Harian Bima
PMII Komisariat KIP Ali Murtadho STKIP Bima foto bersama saat pembagian sembako. Foto: Hardi

Organisasi tersebut membagikan sembako di 2 tempat yakni Panti Jompo di Kelurahan Jatiwangi dan Panti Asuhan Nurul Hikmah Kelurahan Manggemaci Kota Bima.

PMII Komisariat KIP Ali Murtadho STKIP Bima Bagi - Bagi Sembako - Kabar Harian Bima

Ketua Komisariat KIP Ali Murtadho STKIP Bima Edi Wahyudin menyampaikan, pembagian sembako ini seringkali dilakukan oleh PMII Cabang Bima setiap tahun.

“Anak-anak di sana masih membutuhkan bantuan, karena banyak sekali yatim piatu. Ini perlu diperhatikan,” kata Edi, Selasa (21/5).

Kata Edi, ada beberapa jenis sembako yang dibagi pada saat kunjungan tersebut seperti Beras, Mie instan, Air Mineral, dan sejumlah uang kepada panti.

“Itu beberapa jenis sembako yang kami bagi tadi pukul 16. 30. Wita, saya lihat anak-anak panti sangat senang,” jelas Edi.

Ia juga berharap, pihak pemerintah juga dapat memberikan sumbangan kepada semua panti asuhan yang ada di Kota Bima, mereka sangat membutuhkan.

*Kahaba-07