Hati-Hati Melintas Depan Bekas Kantor Bupati, Banyak Paku

Kota Bima, Kahaba.- Hati – hati jika ingin melintas di jalan Soekarno – Hatta, tepatnya di depan bekas Kantor Bupati Bima. Sebab, banyak sekali paku yang disebar oleh orang tidak bertanggungjawab.

Petugas Sat Lantas saat membersihkan paku di depan bekas Kantor Bupati Bima. Foto: Bin

Pada Kamis pagi (23/5) tadi, anggota Sat Lantas Polres Bima Kota yang mengetahui banyaknya paku yang ditabur di jalur tersebut, membersihkannya dengan memungut dan menyapu agar dibuang.

“Pakunya banyak sekali,” ujar Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bima Kota AIPDA Jaidun, di sela – sela membersihkan paku.

Ia mengaku, paku yang bertebaran itu ditemukan dari hasil patroli. Karena menganggap itu berbahaya, pihaknya lalu berinisiatif untuk membersihkannya.

“Belum ada korban memang, tapi ini bahaya,” katanya.

Kata dia, untuk sementara hasil cek baru ditemukan di depan bekas Kantor Bupati Bima. Pihaknya juga belum mengecek di tempat lain.

“Kita cek juga di tempat lain. Siapa tahu tidak hanya di sini,” tuturnya.

Jaidun menduga, paku yang berserakan itu sengaja ditabur oleh orang – orang yang tidak bertanggungjawab untuk mencelakai orang lain.

Untuk itu, dirinya berharap pengguna jalan di jalur tersebut agar lebih berhati – hati.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *