Gubernur NTB Silaturahim di Pondok Pesantren Abubakar As-Syidiq

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melaksanakan Safari Ramadan di Kelurahan Penaraga Kota Bima Kamis (23/4), Gubernur NTB H Zulkifliemansyah bersilaturahim di Pondok Pesantren Abubakar As Syidiq Kota Bima.

Gubernur NTB H Zulkifliemansyah silaturahim di Pondok pesantren Abubakar As Syidiq Penatoi. Foto: Hardi

“Safari Ramadan ini kalau dimaknai betul-betul itu sangat positif, karena dengan silaturahim hati akan terasa tenang,” ujar gubernur didampingi Danrem 162 Wirabakti NTB dan Dandim 1608 Bima, Jumat (24/5).

Kata dia, ini kegiatan rutin setiap Ramadan yang dilakukan oleh pimpinan daerah baik Gubernur, Bupati, dan Walikota kepada masyarakat. Ini juga menjadi salah satu langkah agar kepala daerah bisa dekat dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan tentang situasi yang terjadi usai pemilu serentak. Sekarang telah terjadi perang saudara, hanya karena berbeda pendapat. Tentunya setiap orang pasti memiliki masalah, namun dirinya berharap tidak sampai bercerai berai.

“Kita belum pernah mengalami ini, pemilu Pilpres serentak dengan Pileg , DPD, dan DPR RI. Karena diduga ada kecurangan, lantas kita melululantahkan semua,” jelasnya.

Semoga saja ke depannya kondisi Indonesia harapnya, bisa kembali kondusif seperti semula. Bersama – sama selesaikan masalah secara baik sesuai proses hukum yang berlaku.

*Kahaba-07

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Bosque

    Kapannya tanjung dan lingkungan sarata punya air bersih tiap rumah,mana skrg drop air bersih uda jarang kita harus beli dr swasta yg harga 2x lipat. Ohh….oh…..nasib… pak wali tooooloooooon gggg.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *