Kabar BimaKabar NTB

Gubernur NTB Silaturahim di Pondok Pesantren Abubakar As-Syidiq

376
×

Gubernur NTB Silaturahim di Pondok Pesantren Abubakar As-Syidiq

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melaksanakan Safari Ramadan di Kelurahan Penaraga Kota Bima Kamis (23/4), Gubernur NTB H Zulkifliemansyah bersilaturahim di Pondok Pesantren Abubakar As Syidiq Kota Bima.

Gubernur NTB Silaturahim di Pondok Pesantren Abubakar As-Syidiq - Kabar Harian Bima
Gubernur NTB H Zulkifliemansyah silaturahim di Pondok pesantren Abubakar As Syidiq Penatoi. Foto: Hardi

“Safari Ramadan ini kalau dimaknai betul-betul itu sangat positif, karena dengan silaturahim hati akan terasa tenang,” ujar gubernur didampingi Danrem 162 Wirabakti NTB dan Dandim 1608 Bima, Jumat (24/5).

Gubernur NTB Silaturahim di Pondok Pesantren Abubakar As-Syidiq - Kabar Harian Bima

Kata dia, ini kegiatan rutin setiap Ramadan yang dilakukan oleh pimpinan daerah baik Gubernur, Bupati, dan Walikota kepada masyarakat. Ini juga menjadi salah satu langkah agar kepala daerah bisa dekat dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan tentang situasi yang terjadi usai pemilu serentak. Sekarang telah terjadi perang saudara, hanya karena berbeda pendapat. Tentunya setiap orang pasti memiliki masalah, namun dirinya berharap tidak sampai bercerai berai.

“Kita belum pernah mengalami ini, pemilu Pilpres serentak dengan Pileg , DPD, dan DPR RI. Karena diduga ada kecurangan, lantas kita melululantahkan semua,” jelasnya.

Semoga saja ke depannya kondisi Indonesia harapnya, bisa kembali kondusif seperti semula. Bersama – sama selesaikan masalah secara baik sesuai proses hukum yang berlaku.

*Kahaba-07