Perkuat Silahturahim, Wartawan Bima Buka Puasa Bersama

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ingin terus menjalin kebersamaan dan silahturahim, sejumlah Wartawan Bima mengadakan acara buka bersama (Bukber) di Lesehan Taman Panda, Jumat (24/5). Puluhan wartawan media online dan media cetak di Kota Bima maupun Kabupaten Bima larut dalam suasana kebersamaan.

Suasana buka puasa bersama wartawan Bima. Foto: Hardi

Ketua bukber wartawan Aris mengatakan, ini adalah momentum bulan puasa yang penuh dengan keberkahan dan rahmat. Seluruh umat muslim tentunya akan menggunakan waktu ini dengan sebaik-baiknya.

“Bulan puasa itu cuma satu kali dalam satu tahun, apa salahnya kita adakan buka puasa bareng. Kita ingin terus menjaga kebersamaan ini dan terus mempererat silaturahim,” ujar.

Wartawan Media NTB, ucok juga mengungkapkan rasa senang dan bahagianya bisa berkumpul bersama rekan-rekan wartawan lain. Menurutnya itu momentum yang paling bahagia.

“Saya sangat senang sekali, meski tiap hari bertemu, tapi pertemuan melalui acara bukber adalah pertemuan yang sangat berbeda dari biasanya,”ujar ucok.

Ia juga berharap, kegiatan seperti bisa dilakukan rutin setiap tahun agar kebersamaan tetap terjaga dan tali silaturahim sesama wartawan pun tidak putus.

“Harapan saya bukber ini bisa berkelanjutan setiap tahunnya. Kita tunjukan kesolidan wartawan Bima,” bebernya.

*Kahaba-07

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *