Polsek Asakota Buka Puasa Bersama Dengan Santri Ponpes Tahfiz Nurul Jihad

Kota Bima, Kahaba.- Mengisi bulan suci Ramadan 1440 H, Polsek AsaKota dan Bhayangkari bersama dengan santri Ponpes Tahfiz Nurul Jihad Lingkungan Gindi Kelurahan Jatiwangi melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, Jum’at (24/05).

Foto bersama jajaran Polsek Asakota saat buka puasa bersama dengan Santri Ponpes Tahfiz Nurul Jihad. Foto: Ist

Kegiatan jelang waktu berbuka diisi dengan tausiyah oleh pimpinan Ponpes Tahfiz Nurul Jihad Ustadz Ilyas dan pemberian beberapa paket bantuan oleh Kapolsek Asakota IPTU Masdidin.

Masdidin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian silaturahmi, setelah santri dan santriwati sebagai perwakilan Polres Bima Kota dalam mengikuti lomba Da’i se Wilayah Hukum NTB beberapa waktu lalu, di Polda NTB dan berhasil meraih juara ke III.

“Ini juga wujud kebersamaan Polsek Asakota dan Bhayangkari dengan para santri yang ada di Ponpes ini. Kami beserta personil dan bhayangkari merupakan bagian dari masyarakat Kecamatan Asakota,” jelasnya.

Menurut dia, dalam tugas dan tanggungjawabnya terutama yang berkaitan dengan tugas-tugas kepolisian dalam pembinaan masyarakat, Polri harus dekat dan terus membangun komunikasi ataupun bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Inti dari kegiatan ini, tiada lain kecuali untuk  membangun komunikasi dan silaturahmi. Harapannya agar anak-anak yang ada di Ponpes ini semangat untuk belajar dan Insha Allah ke depan menjadi pemimpin daerah dan bangsa ini,” terangnya.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *