2 Orang Penadah Motor Hasil Curian Ditangkap

Kabupaten Bima, Kahaba.- 2 orang asal Desa Kalajena Kecamatan Wera MY alias BU (29) dan HA alias LI (22) diamankan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota, Sabtu (25/5) sekitar pukul 17.40 Wita, karena diduga terlibat sebagai penadah sepeda motor hasil curian.

Ilustrasi

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun menyampaikan, Tim Opsnal menyelidiki keberadaan sepeda motor milik Mukhlis (54) asal Tambora yang hilang di salah satu kos di Kelurahan Monggona beberapa waktu lalu. Setelah mengetahui keberadaan sepeda motor yang hilang itu, tim langsung menuju rumah MY dan menemukan motor tersebut.

“Pencarian sepeda motor itu berdasarkan laporan Polisi Nomor :LP/K/30/II/2019/NTB/Res Bima Kota/Polsek Rasanae Barat,” ujarnya, Minggu (26/5).

Kata Hasnun, setelah menginterogasi MY, motor tersebut dibeli dari HA dengan harga Rp 6 juta. Tidak menunggu lama, HA yang tidak jauh dari rumah MY langsung ditangkap.

Kemudian HA mengaku membeli motor Beat warna hitam itu dari AM dengan harga Rp 5.500.000. AM merupakan residivis curanmor yang kini sudah dalam penjara karena tersandung kasus pencurian sepeda motor.

“Kini MY dan HA beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *