Kabar Bima

Wawali Resmikan Pasar Lebaran, Feri: Semoga Membawa Berkah

206
×

Wawali Resmikan Pasar Lebaran, Feri: Semoga Membawa Berkah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan secara resmi membuka Pasar Lebaran, di Pasar Raya Amahami, Minggu (25/5). Hadir pada kegiatan tersebut Asisten I Setda H Supratman, TNI, Polri, Camat Rasanae Barat Hj Suharni, Lurah Dara Bukhari dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Wawali Resmikan Pasar Lebaran, Feri: Semoga Membawa Berkah - Kabar Harian Bima
Wawali Bima saat gunting pita peresmian Pasar Lebaran. Foto: Ist

Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Herman menyampaikan, Pasar Lebaran akan berlangsung selama 10 hari, mulai tanggal 26 Mei sampai dengan 5 Juni 2019 dengan jumlah pedagang sebanyak 414 orang.

Wawali Resmikan Pasar Lebaran, Feri: Semoga Membawa Berkah - Kabar Harian Bima

“Ini jumlah terbanyak dibandingkan tahun lalu. Artinya pasar ramadan sangat diminati dan dinanti masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Semoga  di bulan suci ini kita semua bisa membangun ketakwaan kepada Allah SWT, juga bisa memperkuat silaturahim dan ukhuwah islamiyah di antara kita semua,” katanya.

Mantan Ketua DPRD itu menuturkan, kegiatan Pasar Lebaran merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Bima melayani masyarakat agar memenuhi berbagai kebutuhan, baik pakaian jadi, sandal, sepatu dan perlengkapan lainnya dalam menyambut hari raya lebaran.

Ketua DPD PAN Kota Bima itu berharap, dengan digelarnya pasar lebaran maka dapat memudahkan masyarakat mendapatkan kebutuhannya, dengan menjamin kenyamanan dan keamanan selama berbelanja.

“Kepada dinas perhubungan saya minta untuk terus memantau dan menata arus lalu lintas di kawasan pasar, bekerja sama dengan Satuan Lantas Polres Bima Kota,” harapnya.

*Kahaba-04