Syamsuri Firdaus dan Kedua Orang Tuanya Dapat Hadiah Umroh dari Gubernur NTB

Kabupaten Bima, Kahaba.- Apresiasi terhadap prestasi Syamsuri Firdaus meraih juara 1 MTQ Internasional ke-7 di Turki, Gubernur NTB akan memberikan hadiah umrah untuk Syamsuri Firdaus bersama kedua orang tuanya. (Baca. Syamsuri Firdaus Dipeluk Erdogan, Qori Asal Bima Ini Juara 1 MTQ Internasional di Turki)

Qori Internasional Syamsuri Firdaus. Foto: Ist

Gubernur NTB disela-sela melakukan Sarafi Ramadhan di Sumbawa, Senin (27/5) mengaku, selain memberikan hadiah umrah gratis Syamsuri bersama kedua orang tuanya, Gubernur juga akan memberikan tabungan pendidikan sebanyak 25 juta. (Baca. Gubernur NTB Bangga dengan Prestasi Syamsuri Firdaus di Turki)

“Kami berikan hadiah umrah dan tabungan pendidikan,” ujar Gubernur melalui Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi NTB Najamuddin Amy.

Kata dia, kedua orang tua Syamsuri mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian Pemerintah Provinsi NTB.

“Melalui telepon, kedua orang tua Syamsuri sangat bangga dan mengucapkan terimakasih atas segala perhatian Pemerintah Provinsi NTB,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, mereka juga berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Syamsuri senantiasa istiqamah dan terus meraih prestasi.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *