STIE Gelar Ujian Semester, Hari Pertama Mahasiswa Antusias Hadir

Kota Bima, Kahaba.- Mahasiswa-mahasiswi STIE Bima, Senin (27/5) mengikuti ujian semester. Ujian mulai hari Senin itu akan berakhir pada tanggal 2 Mei 2019.

Mahasiswa STIE Bima saat memgikuti ujian semester. Foto: Ist

Wakil Ketua I STIE Bima Ismunandar mengaku, ujian semester pada bulan Ramadan ini diikuti semua semester. Pelaksanaannya, mulai pagi hari, sampai sore sesuai jadwal yang ditentukan.

“Mahasiswa antusias mengikuti ujian akhir semester ini, karena kehadiran mahasiswa hari pertama hampir 100 persen,” katanya.

Diakui dosen muda itu, kendati ujian kali ini dilaksanakan pada bulan puasa, namun tidak menyurutkan semangat mahasiswa dan mahasiswi mengikuti prosesnya.

“Alhamdulillah, kendati jadwalnya lumayan padat karena dilaksanakan sepekan sebelum lebaran, tapi kita lihat semua antusias dan semangat,” katanya.

Ia menjelaskan, ujian ini harus diikuti semua oleh seluruh mahasiswa. Guna mengevaluasi hasil belajar dan pemberian penilaian terhadap kemam­puan mahasiswa dalam menerima, memahami, dan menguasai bahan studi yang sudah ditransformasikan.

“Ini juga sebagai upaya lembaga untuk memperbaiki dan meningkatkan hasil proses belajar mengajar,” jelasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *