oleh

Ramadan, Telkom Berbagi untuk Anak Yatim Piatu

-Kabar Bima-32 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- pada 10 hari terakhir Ramadan 1440 H, Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima menggelar kegiatan Safari Ramadan, Senin (27/5). Kegiatan yang dihelat di kantor setempat juga dihadiri oleh GM Witel NTB, I Nyoman Hardiana.

Foto bersama jajaran Telkom Bima bersama anak yatim piatu. Foto: Ist

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Kandatel Bima Firman, semua karyawan dan mitra kerja Telkom Bima, penceramah Ustadz Islamuddin. Disela-sela kegiatan juga diisi dengan persembahan Lagu Sholawat dari Mitra TelkomGroup.

ASMAN Suport Telkom  Bima Yati Sartika mengaku, Safari Ramadan merupakan kegiatan rutin yang digelar Telkom setiap tahun. Tujuannya, memperkuat silahturahim dan berbagi kebahagiaan kepada sesama.

“Saat acara kita juga mengundang 17 anak yatim piatu dari Ponpes Nurul Mubin Kelurahan Monggonao,” katanya.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga menyantuni anak yatim piatu berupa uang tunai. Selain itu, juga pemberian tali kepada mitra TelkomGrup, sebanyak 95 orang.

Pemberian Tali Asih oleh GM Witel NTB kepada mitra Telkom. Foto: Ist

GM Witel NTB I Nyoman Hardiana saat menyampaikan sambutan mengaku, keberhasilan yang sudah diraih Telkom selama ini merupakan hasil kerja keras semua jajaran. Mensyukuri keberhasilan tersebut, maka sepatutnya bisa berbagi untuk orang yang membutuhkan.

“Termasuk untuk mitra kerja, agar memperkuat kebersamaan sebagai motiviasi bekerja,” jelasnya.

Diakhir kegiatan sebelum berbuka puasa bersama, Ustad Islamuddin menuraikan pahala berbagi. Bahwa sesungguhnya rezeki yang telah didapatkan ini juga perlu untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru