oleh

Bulan Ramadan, Sayap Dhua Bima Santuni Anak Yatim

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Sahabat Anak Yatim Piatu dan Dhuafa (Sayap Dhua) Bima menunjukan kepeduliannya pada anak yatim piatu di bulan Ramadan. Seperti yang terlihat Selasa siang (28/5), organisasi yang digagas dan dipimpin anggota Resmob NTB Abdi Aprianto menyantuni 5 orang anak yatim piatu di Kelurahan Lewirato.

Sayap Dhua foto bersama dengan anak yatim piatu usai memberikan santunan. Foto: Bin

Kepada media ini, Sela sapaan akrabnya menuturkan, setiap bulan Sayap Dhua berbagi untuk anak yatim piatu. Terlebih pada bulan Ramadan ini, sejumlah penerima sasaran sudah ditentukan untuk diberikan santunan.

“Kita santuni 5 anak yatim piatu di Kelurahan Lewirato, kemudian berlanjut ke 5 orang anak yatim piatu di Kelurahan Sarae,” ujarnya.

Diakui Sela, jenis bantuan yang diberikan yakni beras masing-masing 1 orang sebanyak 10 kilogram dan uang Rp 100 ribu. Kendati tidak banyak, namun pihaknya merasa perlu melalukan untuk membantu anak – anak yang membutuhkan.

“Kita juga ingin mendapatkan keberkahan di bulan yang baik ini,” katanya.

Sela menuturkan, banyak orang-orang di sekitar yang perlu diperhatikan. Sayap Dhua Bima dengan keterbatasan pun ingin terus bisa memiliki manfaat dan memperhatikan orang-orang yang membutuhkan uluran tangan.

Dari bentuk kepedulian ini, ia berharap semoga bisa bermanfaat bagi anak yatim-piatu yang menerima santunan tersebut. Agar di bulan Ramadan juga bisa dijalani dengan baik tanpa kekurangan.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru