MAN 2 Kota Bima Wakili NTB di LCC 4 Pilar Tingkat Nasional

Kota Bima, Kahaba.- Setelah berhasil menjadi Juara Lomba Cerdas Cermat (LCC) 4 Pilar MPR RI Jenjang SMA sederajat tahun 2019 tingkat Provinsi NTB, tanggal 26 April Lalu, MAN 2 Kota Bima akan menjadi delegasi  utusan Provinsi NTB untuk lomba yang sama di tingkat Nasional, Juli mendatang.

Foto bersama Sekda Kota Bima bersama siswa-siswi MAN 2 yang mewakili NTB pada LCC Tingkat Nasional. Foto: Ist

Siswa-siswi yang mengikuti LCC 4 Pilar MPR RI sebanyak 12 orang. Pada hari Rabu (29/5) mereka bersilaturrahim dengan Sekretaris Daerah Kota Bima H Mukhtar didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima Syamsuddin MS, dan kepala Sekolah MAN 2 Kota Bima beserta guru pembina.

Adapun 12 putra-putri terbaik  Kota Bima tersebut masing-masing Husnul Khatimah, Fahru Setiawan Iskandar, Anisa, M Nur Ramadhan, Jaini Rahma, Ika Nurfaizah, Muhamad Fahru Rozik, Muhajiriansyah, Imaru Hizbullah, Halimah Tusaidah, Puji Lestari dan Mawardah Alnimah.

Sekda Kota Bima mengaku suatu kebanggaan bagi masyarakat Kota Bima karena makin banyak putra-putri daerah yang mengukir prestasi di kancah nasional maupun internasional. Seperti halnya Syamsuri Firdaus yang menjadi Juara I MTQ Internasional di Turki. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi semua.

Ia juga berpesan agar menjaga dan mengharumkan nama Kota Bima. Diharapkannya para peserta agar mampu memberikan pengaruh positif baik di sekolah, lingkungan tempat tinggal masing–masing maupun dalam pergaulan di masyarakat.

Tidak lupa pula diucapkannya terima kasih kepada para Guru Pembimbing yang berkenan membimbing putera–puteri terbaik Kota Bima. Selanjutnya, kepada pihak–pihak sekolah juga disampaikannya ucapan terima kasih atas dukungannya sehingga siswa-siswi yang mengikuti LCC MPR RI ini dapat mengukir prestasi yang gemilang.

“Jaga nama baik Kota Bima dan semoga bisa menjadi teladan bagi siswa–siswi lain,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *