Lawan Polisi Saat Ditangkap, Pencuri Ternak Ini Ditembak

Kota Bima, Kahaba.- Mencuri seekor kambing di Kelurahan Dara dan melawan polisi saat ditangkap, CK Alias CA (29) warga Kecamatan Woha ditembak polisi, Rabu (39/5) sekitar pukul 13.30 Wita.

Pencuri kambing yang ditembak saat diamankan. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun menyampaikan, awalnya masyarakat Kelurahan Dara memberikan laporan pengaduan, bahwa ternak yang ada di kelurahan tersebut sering dicuri.

Menindaklanjuti laporan itu, Tim Opsnal langsung menyelidiki dan memantau aksi para terduga pelaku. Saat tim sedang menunggu di sekitar Pantai Lawata. Tiba-tiba pelaku datang dari arah Kota Bima 2 orang pemuda membawa seekor kambing, menggunakan sepeda motor Suzuki FU.

“Saat ditahan, kedua pelaku malah menendang petugas dan melarikan diri,” ungkapnya

Saat dikejar kata Hasnun, keduanya malah menakuti petugas dengan mengeluarkan parang. Karena berbahaya, tim pun mengeluarkan tembakan peringatan, namun tetap diabaikan dan memilih untuk kabur.

Karena tidak ingin para pelaku itu lolos, tim pun melumpuhkan kaki CK dengan timah panas. Sedangkan teman CK yang berinisial FA berhasil melarikan diri dan masih dalam pencarian.

“CK dan seekor kambing sudah diamankan di Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *