oleh

Wabup Marah, Saat Sidak Kepala Dikes Bolos Ngantor

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pastikan tidak ada pegawai yang bolos kerja mendekati libur akhir Ramadan, Wakil Bupati Bima H Dahlan M Noer melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di sejumlah OPD, Jumat (31/5). Salah satunya Dinas Kesehatan Kabupaten Bima.

Wabup Marah, Saat Sidak Kepala Dikes Bolos Ngantor - Kabar Harian Bima
Wakil Bupati Bima H Dahlan M Noer saat Sidak di Dikes. Foto Yadien

Sampai di Kantor Dinas Kesehatan, Wakil Bupati Bima marah-marah. Pasalnya, Kepala Dinas setempat bolos kerja. Kemarahan Wakil Bupati semakin menjadi saat beberapa pegawai yang menerima kedatangannya, melaporkan jika Kadis memang sering tidak di kantor bahkan jarang masuk apel.



“Kenapa kalian diam, laporkan. Ini kan bagai ayam kehilangan induk,” ketusnya.

Baca:   Rencana Aksi 25 November, Wabup Bima Minta Jaga Ketertiban

Menindaklanjuti laporan kadis yang jarang masuk kantor, Wakil Bupati mengumpulkan sejumlah Kabid dan Kasi dinas setempat dan melakukan rapat tertutup.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati juga menyorot kebersihan dinas setempat yang kotor.

“Dinas kesehatan itu harus mencerminkan kesehatan dan kebersihan,” imbaunya.

*Kahaba-10


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

  1. Assalamualaikum pak Wakil Bupati ndak usah marah-marah cukup dinima saja dimana-mana ASN penyakit x itu. Biasa itu apa lagi ini bln Puasa. wajar kalau ada staf yg juga melaporkan bahwa Kadis Keaehatan jarang masuk kantor tapi perlu diklarifikasi dl sebab tidak masuknya. Plus mimus pejabat sm dimana saja blm ada yang sasar bahwa mereka semua digaji dg uang rakyat. Sekarang ini yang jadi pejabat saja menjadi kehormatan tersendiri soal tanggung jawab itu nati urusan belakang kr kita belum mati. ringan saja jawabannya. ASN perlu anda ingat bahwa hari dunia iru nyata tapi setelah mati dunia itu tinggal cerita jabatanmu tdk dibawah tp akhirat itu pasti nyata. Maka persiapkan dirimu sebelum kita menghadqp sang khalik.