Kabar Bima

Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Tega Habisi Nyawa Istrinya

318
×

Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Tega Habisi Nyawa Istrinya

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menuduh istrinya selingkuh dan dibakar api cemburu, AH (29) warga Desa Nipa Kecamatan Ambalawi tega menghabisi nyawa istrinya Sukarti (26), Sabtu (1/6) sekitar pukul 01.00 Wita.

Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Tega Habisi Nyawa Istrinya - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun menyampaikan, awalnya kedua pasangan suami istri itu cekcok. Pemicunya, AH menuduh istri berselingkuh saat dirinya bekerja di Malaysia. Karena masalah itu, istrinya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bima.

Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Tega Habisi Nyawa Istrinya - Kabar Harian Bima

“Tidak terima dengan itu semua, AH langsung mencekik istrinya hingga meninggal dunia,” ungkapnya.

Kata Hasnun, setelah membunuh istrinya, AH langsung melarikan diri ke rumah Fatan saudara angkatnya yang berada di Dusun Dana Bura Desa Nipa. Mengetahui AH yang membunuh istrinya, Fatan pun langsung menghubungi Polsek Ambalawi untuk mengamankan AH.

Tidak lama kemudian, anggota Polsek dibawa pimpinan Kapolsek Ambalawi IPDA Ruslan datang dan membawa AH ke Polres Bima Kota.

“AH sudah diamankan di Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut,” ungkapnya

Hasnun juga menghimbau agar pihak keluarga korban tidak mengambil tindakan balas dendam pada pelaku maupun keluarga pelaku. Percayakan pada polisi untuk menyelesaikan masalah tersebut. Masyarakat tetap menjaga Kabtibmas tetap aman dan damai.

*Kahaba-05