Sempat Kabur, Terduga Pencuri Ternak Ini Diringkus

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah 2 hari melarikan diri karena diduga mencuri kambing di Kelurahan Dara, AR (18) warga Kecamatan Woha akhirnya ditangkap Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota, Sabtu (1/6) sekitar pukul 12.30 Wita.

Ilustrasi

Menurut Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun, awalnya AR menjalankan aksinya dengan CA. Saat ditangkap kemarin, polisi hanya berhasil menangkap CA. Sedangkan AR berhasil melarikan diri.

Setelah menyelidiki dan mengetahui keberadaan AR, tim langsung menuju rumah pelaku dan menangkapnya. AR sempat melarikan diri, namun berhasil ditangkap setelah diberikan tembakan peringatan di udara sebanyak 3 kali.

“AR melarikan diri saat ditangkap, setelah diberikan tembakan peringatan akhirnya menyerah,” ungkapnya.

Kata Hasnun, saat hendak membawa AR keluar dari lokasi penagkapan, keluarganya bersama warga sekitar sempat menahan dan melawan petugas. Setelah diberi pemahaman, jika AR ditangkap karena terlibat pencurian ternak di Kota Bima, keluarganya pun mengerti dan membiarkan petugas keluar untuk membawa AR ke Polres Bima Kota.

“Kini AR sudah di amankan di Polres Bima Kota untuk diproses,” ujarnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *