Transaksi Narkoba di Bima, 2 Warga Dompu Diciduk

Kabupaten Bima, Kahaba.- 2 orang warga Kabupaten Dompu masing-masing I (38) dan N (31) harus berurusan dengan pihak kepolisian dan diamankan saat transaksi jual beli Sabu-sabu di Kecamatan Monta, Jumat (31/5).

Barang bukti hasil diamankannya 2 pemuda Dompu. Foto: Ist

“Polisi dapat informasi dari masyarakat, Kemudian Tim Opsnal Sat Narkoba menyelidiki tempat transaksi tersebut dan meringkus para terduga pelaku,” ujar Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi, Sabtu (1/6).

Diakuinya, dari hasil penangkapan itu, barang bukti satu poket Sabu-sabu yang ditemukan dalam mobil pelaku juga diamankan. Selain itu, tim juga mengamankan barang bukti lain berupa 1 bong, 1 gunting, 3 sedotan, 1 bungkus klip kosong, 1 buah isolasi bening kecil, 1 timbangan, 3 korek api, 3 handphone, 1 mobil jenis Avanza warna silver dengan No. Polisi B 1862 SOH.

“Kini para pelaku sudah diamankan di Polres Bima untuk diperiksa,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *