Tiba di Bandara, Syamsuri Disambut Pemda dan Keluarga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Qori asal Kabupaten Bima Syamsuri Firdaus yang menjadi juara 1 MTQ Internasional ke-7 di Turki, disambut Pemerintah Kabupaten Bima beserta jajaran, dan keluarga, Minggu (2/6).

Syamsuri Firdaus disambut di Bandara Bima. Foto: Yadien

Syamsuri tiba di bandara pukul 10.49 Wita, disambut dengan tarian khas daerah dan dikalungi bunga oleh Bupati Bima. Setelah mencium kedua orang tuanya, Syamsuri diarahkan masuk ke ruang VIP Bandara.

Saat diwawancara Syamsuri yang didampingi orng tua dan Bupati Bima mengaku terharu dan bersyukur dengan pencapaianya. Menjadi juara adalah salah satu harapanya selama ini.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Syamsuri menyampaikan terimakasih kepada keluarga, sahabat dan masyarakat Kabupaten Bima yang telah mendukung dan mendoakan perjuangan dia hingga berhasil menjadi juara 1 MTQ Internasional ke-7 di Turki.

Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh putra daerah tersebut.

“Kami sangat bersyukur dan bangga dengan prestaai yang diraih ananda,” ujarnya.

Sebagai bentuk apresiasi kata Bupati Bima, pemerintah daerah tidak akan hanya melakukan penyambutan. Namun juga akan menggelar syukuran yang dirangkaikan dengan acaran buka bersama sore nanti.

“Kami sudah siapkan hadiah dan penghargaan untuk ananda Syamsuri,” ungkapnya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *