Gelar Bukber, Walikota Bima Sampaikan Permohonan Maaf

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM Lutfi menggelar buka puasa bersama (bukber) di kediamannya Kelurahan Rabadompu Barat, Minggu sore (3/6). Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pejabat, masyarakat dan puluhan anak yatim piatu.

Acara bukber di kediaman Walikota Bima. Foto: Bin

Walikota Bima saat menyampaikan sambutan mengucapkan terimakasih kepada hadirin yang menyempatkan waktu untuk menghadiri buka puasa bersama di kediamannya. Dirinya berharap semoga silahturahmi ini tetap terus terjaga dengan baik.

“Apalagi di bulan Ramadan ini, sebagai bulan yang penuh berkah. Silahturahim tetap harus terawat dan terjaga,” katanya.

Pada kesempatan itu Lutfi juga menyampaikan permohonan maaf. Apabila selama ini terselip salah kata dan perilaku, maka dirinya memohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Kami sekeluarga, memohon maaf yang sebesar- besarnya. Karena kita tidak lepas dan salah dan keliru,” ucapnya.

Apalagi sambung Lutfi, dalam aktivitas di sehari-hari di pemerintahan, tentu banyak sikap dan tutur kata yang bis saja mengundang luka.

Usai sambutan singkat yang disampaikan Walikota Bima, acara kemudian diisi dengan ceramah ustadz yanf membicarakan keutamaan bulan Ramadan.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *