Reses DPRD Kota Bima Periode 2014-2019 Tersisa 2 Kali

Kota Bima, Kahaba.- Plt Sekretaris DPRD Kota Bima M Salahuddin mengaku jika agenda reses DPRD Kota BIma periode 2014 – 2019 pada masa akhir jabatan tersisa sebanyak 2 kali. Pelaksanaannya pun akan dilaksanakan seperti biasa, turun bersama ke masyarakat dan menyerap aspirasi.

Plt Sekwan Kota Bima M Salahuddin. Foto: Bin

“Masa bhakti anggota DPRD Kota Bima sekarang hingga September 2019. Disisa waktu ini, untuk turun menjaring aspirasi masyarakat masih tersisa sebanyak 2 kali,” ujarnya, kemarin.

Kata dia, untuk jadwal tempat masing-masing daerah reses, akan ditentukan oleh masing – masing dewan di dapil. Biasanya, kelurahan yang akan disambangi, ditetapkan beberapa hari sebelum reses digelar.

“Reses merupakan agenda rutin, untuk bertatap muka dengan masyarakat dan menyerap asprirasi untuk proses pembangunan,” katanya.

Selain reses sambung Salahuddin, agenda kegiatan anggota dewan untuk kunjungan ke luar daerah masih tersisa sekali, yakni kunjungan komisi. Sementara untuk kunjungan lain, sudah tidak ada.

Ia menambahkan, masa bhakti periode sekarang akan berakhir pada bulan September 2019. Di waktu yang sama, diikuti dengan pelantikan untuk anggota DPRD Kota Bima periode 2019 – 2024.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *