Kabar Bima

Bacok Tukang Parkir, Residivis Curanmor Ini Dibekuk

252
×

Bacok Tukang Parkir, Residivis Curanmor Ini Dibekuk

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Memukul dan membacok Mahdin (40), tukang parkir asal Desa Rasabou Kecamatan Bolo, A (25) residivis curanmor asal Desa Leu diamankan Polisi, Selasa (4/6) sekitar pukul 17.50 Wita.

Bacok Tukang Parkir, Residivis Curanmor Ini Dibekuk - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, awalnya pelaku sedang pesta Miras dengan FA saudara kandungnya sendiri. Karena membuat resah warga, FA pun diamankan personil pos pengamanan yang bearda di Pasar Sila. Setelah itu pelaku datang ke pasar dan merusak salah satu sepeda motor di area parkir.

Bacok Tukang Parkir, Residivis Curanmor Ini Dibekuk - Kabar Harian Bima

“Korban melarang pelaku merusak motor milik warga yang parkir di area parkir tanggung jawabnya,” ujarnya

Kata Hanafi, karena tidak terima ditegur oleh korban, pelaku langsung memukul dan membacok korban. Sehingga korban mengalami luka sobek di pergelangan tangan kanannya dan harus mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pelaku langsung diamankan oleh personil yang sedang menjaga pos pengamana.

Menghindari amukan massa, pelaku langsung dilarikan dan diamankan di Polres Bima untuk diproses lebih lanjut. Warga diminta untuk tidak mengambil tindakan di luar aturan hukum, biarkan polisi yang menangani masalah ini.

“Kami mengimbau agar masyarakat tidak mengkonsumsi segala jenis narkoba dan minuman keras, karena itu salah satu faktor terjadinya kriminal,” imbaunya

*Kahaba-05