2 Pemuda Yang Lagi Asik Isap Sabu-Sabu Digrebek

Kabupaten Bima, Kahaba – 2 orang pemuda Desa Rato Kecamatan Bolo HS (24) dan ML (20) digrebek dan diamankan polisi saat pesta sabu-sabu, Minggu (9/6) sekitar pukul 14.30 Wita di sebuah kamar kediaman HS.

2 Pemuda Desa Rato yang diamankan bersama barang bukti. Foto: Ist

Kapolsek Bolo,  IPDA  Nurdin mengatakan, penggerebekan bermula dari adanya laporan warga saat polisi patroli rutin di Dermaga Darussalam pukul 13.00 Wita.

“Ada laporan bahwa ada warga yang menggunakan sabu-sabu di kediaman HS,” ujarnya.

Mendapati laporan tersebut, ia bersama personil Polsek Bolo mendatangi kediaman HS dan menggerebek keduanya saat mengunakan sabu-sabu. Penggerebekan disaksikan oleh warga setempat untuk mengindari asumsi miring.

Ia membeberkan, saat itu polisi mengamankan barang bukti berupa 1 klip sabu-sabu yang tersimpan  di dalam kotak HP, dan barang bukti lain 1 korek gas warna merah, 1 korek gas warna ungu,  yang ada pipetnya di atas.

Selain itu,  juga diamankan 2 korek gas dalam keadaan rusak, 1 korek api kayu yang isinya 2 batang korek yang sudah terpakai, 1 pipet panjang, 1 kayu yang di bungkus kertas rokok beserta BB lainnya.

Berdasarkan keterangan pelaku kata Nurdin, mereka mendapatkan  barang haram itu dari temannya di Kabupaten Dompu yang dibayar dengan harga Rp 500 ribu.

“Pelaku dan barang bukti dibawa ke Mako Polsek Bolo untuk diamankan,” jelasnya.

Selanjutnya, Polsek berkoordinasi dengan Satuan Narkoba Polres Kabupaten Bima agar kedua pelaku dibawa ke Polres Bima untuk diproses.

“Sekarang kedua pelaku sudah dibawa ke Polres Bima,” tutup Nurdin.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *