Kabar Bima

Reuni, Angkatan 2001 Smundura Beramal Untuk Panti Asuhan Nurul Mubin

363
×

Reuni, Angkatan 2001 Smundura Beramal Untuk Panti Asuhan Nurul Mubin

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Alumni SMAN 2 Bima angkatan 2001 menggelar reuni di aula sekolah setempat, Minggu (9/6). Pada kesempatan itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu, para alumni mengumpulkan uang untuk disumbangkan ke Panti Asuhan Nurul Mubin.

Reuni, Angkatan 2001 Smundura Beramal Untuk Panti Asuhan Nurul Mubin - Kabar Harian Bima
Angkatan 2001 Smundura saat menyerahkan bantuan Panti Asuhan Nurul Mubin. Foto: Deno

Ketua panitia Reuni Hariyanto menyampaikan, moment lebaran sering dimanfaatkan oleh para alumni untuk reuni, baik reuni tingkat SMP hingga tingkat SMA. Alumni 2001 SMAN 2 Bima pun tidak ketinggalan, bahkan para alumni juga beramal untuk anak yatim piatu.

Reuni, Angkatan 2001 Smundura Beramal Untuk Panti Asuhan Nurul Mubin - Kabar Harian Bima

“Kami berharap bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi para anak yatim yang ada di Panti Asuhan Nurul Mubin,” harapnya.

Menurut Yangko sapaan akrab pria tersebut, reuni bukan saja dijadikan agenda untuk melepas rindu dengan sahabat seragam putih abu, yang pernah bersama pada beberapa tahun yang silam. Namun esensinya lebih mempererat tali silaturahmi nilai kekeluargaan.

Kendati reuni kali ini tidak terlalu banyak yang datang kata Yangko, namun dirinya tetap merasa bersyukur karena nilai silaturahmi tetap terjaga. Dirinya pun berharap, tahun depan semua alumni angkatan 2001 bisa datang untuk berbagi cerita dan pengalaman.

“Pada reuni tahun ini, kita juga membentuk panitia reuni untuk tahun depan, agar reuninya ebih meriah lagi,” ujarnya.

*Kahaba-05