Pelaku Curanmor Dimassa, Motornya Dibakar

Kota Bima, Kahaba.- Kepergok sedang mencuri sepeda motor milik Jainudin (53) warga Kelurahan Penatoi, Senin (10/6) sekitar pukul 17.30 Wita. MFR (15) dan NA (17) asal Kecamatan Belo harus menjadi bulan-bulanan warga. Tidak hanya itu, meluapkan kekesalan, motor milik pelaku juga dibakar warga.

Warga Penatoi membakar motor pelaku Curanmor. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun menyampaikan, Tim Opsnal mendapat informasi bahwa ada pelaku curanmor yang diamankan warga di Kelurahan Penatoi. Tidak menunggu lama, tim langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi para pelaku.

“Pelaku ditangkap warga saat menjebol motor korban menggunakan kunci letter T,” ungkapnya.

Kata Hasnun, untuk mengantisipasi reaksi warga yang geram terhadap aksi curanmor yang kerap terjadi, tim lagsung mengamankan pelaku ke Polres Bima Kota. Sedangkan motor yang digunakan pelaku tidak berhasil diselamatkan, karena sudah dibakar warga.

“Sepeda motor yang dibakar tersebut merupakan motor hasil curian pelaku di Kantor BPJS beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut menurut Hasnun, kedua terduga pelaku sudah diamankan bersama barang bukti.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *