Warga Harap BNI Dirikan ATM di Kecamatan Madapangga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Warga Kecamatan Madapangga berharap BNI Cabang Bima bisa mendirikan ATM di kecamatan setempat. Karena sangat banyak nasabah BNI, namun saat transaksi harus ke Kecamatan Bolo karena tidak ada ATM atau unit BNI di kecamatan tersebut.

Warga Desa Rade Kecamatan Madapangga Kamaludin. Foto Ist.

“Kami kalau mau ambil uang lewat ATM harus ke Kecamatan Bolo dulu,” ujar salah seorang warga Desa Rade Kecamatan Madapangga Kamaludin, Selasa (11/6).

Untuk itu ia berharap, BNI Cabang Bima bisa mendirikan ATM di Kecamatan Madapangga, minimal 1 unit ATM. Itu dirasa sangat perlu untuk mempermudah transaksi para nasabah BNI yang ada di Madapangga.

“Tidak perlu banyak. 1 unit saja cukup,” katanya.

Menanggapi permintaan warga itu, Pemimpin BNI Cabang Bima, H. Muhamad Amir mengatakan  akan memantau lokasi strategis untuk mendirikan ATM  di Kecamatan Madapangga.

“Di Madapangga memang belum ada mesin ATM. Untuk itu kita akan berupaya untuk cek lokasi, dulu” ujarnya.

Namun selama belum ada ATM kata Amir, BNI memberikan alternatif lain untuk mempermudab nasabah di kecamatan setempat. BNI memberikan kesempatan bagi warga untuk membuka Agen BNI 46, karena itu bagian dari pelayanan.

“Jika ada masyarakat yang mau menjadi Agen BNI 46, insya Allah kita akan bantu,” tuturnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *