Kabar Bima

Diduga Curanmor, Pria Ini Dihajar Hingga Masuk IGD

239
×

Diduga Curanmor, Pria Ini Dihajar Hingga Masuk IGD

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wajah UN alias RE (35) warga Kecamatan Monta babak belur dan menjadi sasaran kemarahan warga, Kamis (13/6) sekitar pukul 22.30 Wita. Terduga pelaku dihajar karena diduga hendak mencuri sepeda motor di salah satu rumah warga di Kelurahan Penanae.

Diduga Curanmor, Pria Ini Dihajar Hingga Masuk IGD - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun menyampaikan, informasi yang didapat, awalnya Bambang pemilik rumah mendengar ada suara motor yang berhenti depan rumahnya. Saat mengintip di jendela, Bambang melihat seorang terduga hendak membuka pagar rumahnya. Karena khawatir dengan keamanan 4 unit motor dalam pekarangan rumahnya, Bambang pun menegurnya.

Diduga Curanmor, Pria Ini Dihajar Hingga Masuk IGD - Kabar Harian Bima

“Saat ditegur Bambang, terduga pelaku malah mengancamnya dengan parang,” ujarnya, Jumat (14/6).

Kata Hasnun, merasa terancam dan menduga kuat bahwa pria itu ingin mencuri sepeda motor miliknya, Bambang pun berteriak untuk meminta bantuan warga sekitar. Warga yang mendengar teriakan Bambang langsung mengejar dan menangkap terduga pelaku hingga menghajarnya.

Dari kejadian itu, terduga pelaku mengalami luka serius di sekujur tubuhnya. Selain itu, sepeda motornya juga dibakar warga yang geram dengan para curanmor selama ini.

“Beruntung nyawa UN bisa diselamatkan setelah anggota Polsek Rasanae Timur cepat mengevakuasi dan membawanya ke RSUD untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkapnya.

Untuk hasil pemeriksaan sementara lanjut Mantan Kapolsek Ambalawi itu, UN merupakan sindikat pencurian sepeda motor (Curanmor) yang sudah beraksi lebih dari 1 kali.

*Kahaba-05