Transaksi Sabu-Sabu, Pemuda Ini Digelandang Ke Polres Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah menangkap seorang IRT asal Kecamatan Monta terduga pengedar narkoba 2 hari yang lalu, kini Sat Narkoba Polres Bima kembali mengungkap peredaran narkoba di Kecamatan Bolo.

Terduga pengedar sabu-sabu saat digelandang ke Polres Bima. Foto: Ist

Kali ini Polisi menangkap dan menggelandang H warga Desa Tambe ke Polres Bima saat transaksi narkoba jenis sabu-sabu di jembatan Desa Monggo, Sabtu (15/6) sekitar pukul 14.00 Wita.

Kapolre Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, setelah mengantongi informasi masyarakat, bahwa terduga pelaku akan bertransaksi narkoba, Tim Opsnal langsung menyelidiki tempat yang dijadikan transaksi barang haram tersebut.

Mengetahui para sindikat sedang transaksi, tim langsung menangkap H dengan barang bukti 3 poket besar sabu-sabu. Hanya saja, terduga pelaku lain asal Kabupaten Dompu yang ikut transaksi berhasil kabur.

“Pelaku lain asal Dompu berhasil kabur saat hendak ditangkap,” ujarnya

Kata Hanafi, barang bukti tersebut sempat dibuang oleh terduga pelaku di semak-semak, namun berhasil ditemukan polisi. Setelah itu, disaksikan oleh masyarakat tim Opsnal menggeledah rumah H dan tidak menemukan barang bukti lain.

Kini terduga pelaku berserta barang bukti sudah diamankan di kantor Sat Narkoba Polres Bima untuk diproses lebih lanjut.

“Kami juga mengamankan sepeda motor Kawasaki Ninja warna hijau yang digunakan pelaku saat transaksi,” ungkapnya

“Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *