3 Pria Diamankan Saat Pesta Sabu-Sabu

Kota Bima, Kahaba.- Digrebek sedang pesta narkoba jenis sabu-sabu, 3 orang pria warga Lingkungan Sarata Kelurahan Tanjung diamankan Tim Gabungan Polsek Rasanaee Barat dan Polsek Asakota, Sabtu (15/6) sekitar pukul 02.00 Wita.

Ilustrasi

“3 orang itu masing-masing MH (45), MU (21) dan AB (37),” sebut Kapolsek Rasanae Barat melalui Kanit Reskrim IPDA Dediansyah.

Kata dia, bermula dari informasi masyarakat bahwa di Lingkungan Sarata ada warga yang sedang pesta sabu-sabu, tim gabungan langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat digrebek, para terduga pelaku sempat membuang poketan sabu untuk menghilangkan barang bukti. Namun barang haram tersebut berhasil ditemukan.

“Selain 1 poket sabu yang diamankan, kami juga mengamankan uang Rp 10 juta lebih dan barang bukti penunjang lain,” ungkapnya

Kata mantan KBO Sat Reskrim Polres Bima itu, untuk mengetahui peran para terduga pelaku dan asal barang itu, pihaknya membawa para pelaku bersama barang bukti ke Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota, guna penyelidikan lebih lanjut. Ketiganya akan di tes urine dan diperiksa.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan bantuan informasi ke polisi tentang adanya transaksi dan penyalahgunaan narkoba,” ucapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *