Kabar Bima

3 Pria Diamankan Saat Pesta Sabu-Sabu

190
×

3 Pria Diamankan Saat Pesta Sabu-Sabu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Digrebek sedang pesta narkoba jenis sabu-sabu, 3 orang pria warga Lingkungan Sarata Kelurahan Tanjung diamankan Tim Gabungan Polsek Rasanaee Barat dan Polsek Asakota, Sabtu (15/6) sekitar pukul 02.00 Wita.

3 Pria Diamankan Saat Pesta Sabu-Sabu - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

“3 orang itu masing-masing MH (45), MU (21) dan AB (37),” sebut Kapolsek Rasanae Barat melalui Kanit Reskrim IPDA Dediansyah.

3 Pria Diamankan Saat Pesta Sabu-Sabu - Kabar Harian Bima

Kata dia, bermula dari informasi masyarakat bahwa di Lingkungan Sarata ada warga yang sedang pesta sabu-sabu, tim gabungan langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat digrebek, para terduga pelaku sempat membuang poketan sabu untuk menghilangkan barang bukti. Namun barang haram tersebut berhasil ditemukan.

“Selain 1 poket sabu yang diamankan, kami juga mengamankan uang Rp 10 juta lebih dan barang bukti penunjang lain,” ungkapnya

Kata mantan KBO Sat Reskrim Polres Bima itu, untuk mengetahui peran para terduga pelaku dan asal barang itu, pihaknya membawa para pelaku bersama barang bukti ke Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota, guna penyelidikan lebih lanjut. Ketiganya akan di tes urine dan diperiksa.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan bantuan informasi ke polisi tentang adanya transaksi dan penyalahgunaan narkoba,” ucapnya.

*Kahaba-05