Kabar Bima

Kerap Jadi Tempat Maksiat, Gamis Desak Polisi Razia di Paruga Na’e Bolo

256
×

Kerap Jadi Tempat Maksiat, Gamis Desak Polisi Razia di Paruga Na’e Bolo

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Paruga Na’e Bolo kerap dijadikan sebagai tempat maksiat. Resah dengan kondisi tersebut, Gerakan Masyarakat Anti Maksiat (Gamis) mendesak Kepolisian Sektor (Polsek) agar melakukan razia di Paruga Na’e Desa Kananga tersebut.

Kerap Jadi Tempat Maksiat, Gamis Desak Polisi Razia di Paruga Na'e Bolo - Kabar Harian Bima
Gamis saat melakukan pertemuan dan diskusi membahas maraknya maksiat di Paruga Nae Bolo. Foto Ist.

Ketua Gamis Imanudin mengatakan, di areal Paruga Na’e kerap dijadikan sebagai tempat bermaksiat. Selain sebagai tempat transaksi Narkoba dan perselingkuhan, di lokasi tersebut juga sering dijadikan perjudian berkedok main volly.

Kerap Jadi Tempat Maksiat, Gamis Desak Polisi Razia di Paruga Na'e Bolo - Kabar Harian Bima

“Ini akan meruntuhkan nilai dan moral umat di Kecamatan Bolo,” ujarnya, Senin (17/6).

Kata dia, menyusul hal tersebut, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan para ulama, tokoh pendidik, pemuda dan aktivis dakwah pada Sabtu (15/6) kemarin. Dari pertemuan tersebut, disepakati bahwa pihaknya akan mengadakan audiensi dengan Pemerintah Desa Kananga, Pemerintah Kecamatan Bolo dan jajaran Polsek Bolo.

“Kami akan mendesak Pemerintah Kecamatan Bolo dan Pemdes Kananga untuk segera memasang lampu jalan di belakang Paruga Na’e,” katanya.

Selain itu kata Imanudin, pihaknya juga akan meminta pihak kepolisian agar segera menghentikan perjudian yang berkedok main volly setiap sore.

“Kami berharap pemerintah dan institusi kepolisian bisa mengakomodir tuntutan kami,” harapnya.

*Kahaba-10