Wakil Walikota Bima Temu Kader PPKBD dan Sub PPKBD

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima Feri Sofiyan menghadiri acara temu kader PPKBD dan sub PPKBD yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bima. Acara yang dirangkaikan dengan momentum Halal Bihalal tersebut berlangsung di Halaman Kantor DPPKB Kota Bima, Senin (17/6).

Wakil Walikota Bima foto bersama Kader PPKBD dan Sub PPKBD. Foto: Ist

Pada acara dimaksud, Wakil Walikota juga menyerahkan SK dan Insentif secara simbolis kepada Kader PPKBD dan Sub PPKBD.

Saat sambutan, Feri menjelaskan, pada esensinya DPPKB beserta para kader berperan aktif dalam pengendalian penduduk, belajar merencanakan melalui program 2 anak cukup dan kesadaran betapa pentingnya penggunaan alat kontrasepsi.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih yang tak terhingga juga kami sampaikan atas dedikasi para kader selama ini. Kita sudah mencanangkan Kampung KB, mari terus dipantau, dibina dan dikembangkan. Seluruh perangkat daerah diharapkan turut andil dalam menyukseskan program yang ada di DPPKB,” ungkapnya.

Menutup sambutannya, Wakil Walikota berharap agar semua bergandengan tangan, saling bahu membahu membangun Kota Bima, sehingga sejahtera dan kualitas kehidupan masyarakat terus meningkat.

Disela Istirahat dan santap siang, acara diisi dengan Pemaparan Dari Badan Pusat Statistik Kota Bima tentang SP2020 Menuju Satu Data Kependudukan Indonesia. Lalu ditutup dengan Halal Bi Halal atau Jabat Tangan Dengan seluruh tamu undangan yang hadir.

Sebelum itu, Kepala DPPKB Kota Bima Nurjanah menyampaikan, acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi DPPKB Kota Bima dan Kader PPKBD, agar terwujud tujuan dan program yang telah direncanakan.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *