Diduga Mencuri Isi Toko, Pemuda Ini Diamankan

Kabupaten Bima, Kahaba.- RS alias BA (18) warga Desa Nisa Kecamatan Woha, terduga pembobol Toko Sido Semi milik Alfiaturahman di Desa Tente, ditangkap anggota Polsek Woha, Selasa kemarin.

Terduga maling isi toko saat diamankan. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, kejadian tersebut tanggal 14 Juni. Setelah menerima laporan korban, anggota Polsek Woha langsung mencari dan menyelidiki keberadaan pelaku. Setelah mengetahui RS adalah terduga pelakunya, tim menuju rumah RS dan menangkapnya.

“Saat ditangkap RS tidak melawan petugas” ujarnya.

Kata Hanafi, dari beberapa barang yang hilang di toko tersebut, belum ditemukan di rumah RS. Kini tim masih mendalami dan memeriksa RS untuk mengetahui dimana barang yang dicuri tersebut dijual. Sementara ini tim baru mengamankan 1 pucuk senapan angin dari Edi Hariyanto selaku pembeli senapan yang dijual oleh RS.

“Pelaku akan dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *