Polres Bima Salurkan Air Bersih untuk Warga Desa Kalampa

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menjaga sinergitas persatuan dan kesatuan dengan masyarakat, Polres Bima melalui Sat Samapta membagikan air bersih ke warga Desa Kalampa yang sudah merasakan efek musim kemarau, Selasa (18/6). Kegiatan sosial itu pun dipimpin langsung oleh Kasat Samapta IPTU Daniel Ibi Lona.

Personil Polres Bima saat menyalurkan air bersih untuk warga Desa Kalampa. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, warga Desa Kalampa kekurangan air bersih saat musim kemarau seperti kondisi sekarang. Untuk itu, sebagai bentuk sosial terhadap kondisi warga, pihaknya turun tangan untuk saling berbagi.

Masyarakat sekitar pun sangat antusias menyambut personil yang datang membawa air bersih. Pembagian air itupun dilaksanakan untuk menyambut HUT Bhayangkara yang ke 73 Tahun 2019.

“Moga air bersih ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” harapnya

Hanafi menyampaikan, jika warga desa lain yang mengalami kekeringan dan membutuhkan bantuan air, segera laporkan ke Babikantibmas yang bertugas di desa binaan masing-masing. Agar Polres Bima segera membawa bantuan air. Masyarakat juga bisa melaporkan kekurangan air di desanya ke kontak Call Center 110.

“Kami siap membantu warga yang kekurangan air bersih,” ujarnya. s

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *