Kecelakaan Maut di Jalan Amahami, Seorang Anak Meninggal Dunia

Kota Bima, Kahaba.- Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Amahami, antara mobil truk dan truk Fuso, Kamis (20/6) sekitar pukul 05.00 Wita. Dari peristiwa itu, Alfino El Gibran Purnama (1) asal Lopak Sumbawa Besar meninggal dunia.

Mobil truk akibat kecelakaan saat diamankan di Polres Bima Kota. Foto: Deno

Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP Sofyan Hadi melalui Kanit Laka Lantas AIPTU I Gusti Lanang menyampaikan, Truk Fuso dengan Nopol L 8196 UJ, yang dikendarai Ismed (50) warga Kelurahan Dara berhenti di jalur pantai Amahami dekat pasar.

Tiba-tiba datang dari arah belakang truk dengan Nopol EA 8708 E yang dikendarai oleh Anggi Riski Purnama (25) asal Lapok Sumbawa Besar.

“Alfino meninggal karena mengalami patah tulang rusuk dan kepalanya pecah,” ungkapnya.

Kata Lanang, selain Alfino yang meninggal dunia, Anggi Riski Purnama juga mengalami luka serius. Luka robek di bagian lengan kirinya dan mengalami patah tulang. Sedangkan Fitri mengalami patah tulang di lengan kiri, parah di bagian paha dan beberapa bagian tubuhnya yang mengalami luka serius.

Para korban yang berada di atas truk yang dikendarai oleh Anggi sudah dilarikan ke RSUD Bima. Untuk kondisi Anggi dan Fitri sangat kritis dan sudah dirawat di RSUD. Sementara pengendara truk sudah diamankan di Sat Lantas untuk diproses lebih lanjut.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *