Kabar Bima

Wakil Walikota Bima dan Tim BWS Tinjau Progres Pembangunan Rumah Relokasi

260
×

Wakil Walikota Bima dan Tim BWS Tinjau Progres Pembangunan Rumah Relokasi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan menerima kunjungan Tim Balai Wilayah Sungai (BWS) Nusa Tenggara I di ruangannya, Jumat (21/6). Tim BWS Nusa Tenggara I yang berkunjung diantaranya Bapak Hendra Ahyadi, Asep Qomarudin, Lalu Nasrudin.

Wakil Walikota Bima dan Tim BWS Tinjau Progres Pembangunan Rumah Relokasi - Kabar Harian Bima
Wakil Walikota Bima bersama Tim BWS saat meninjau progres pembangunan rumah relokasi. Foto: Ist

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik mengatakan, pada pertemuan itu Wakil Walikota didampingi Sekretaria Daerah Kota Bima, Staf Ahli Walikota, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Dinas PUPR, Perwakilan Bappeda dan Dinas Perkim, serta Kepala BWS beserta rombongan.

Wakil Walikota Bima dan Tim BWS Tinjau Progres Pembangunan Rumah Relokasi - Kabar Harian Bima

Diakuinya, pada pertemuan tersebut diawali dengan pemaparan Kepala Pelaksana BPBD mengenai perkembangan pembangunan perumahan relokasi di 3 lokasi, yaitu Jatibaru, Oi Fo’o dan Kadole.

“Pembangunan perumahan relokasi di lokasi Jatibaru sudah dilakukan 100 persen, sedangkan di Oi Fo’o dan Kadole sedang dilakukan penyelesaian pembangunannya,” ujarnya.

Kata dia, sebanyak 408 KK, sebagian besar sudah bisa dipindahkan untuk relokasi. Sisanya nanti sambil menunggu penyelesaian pembangunan perumahan yang dalam waktu dekat akan segera diselesaikan.

Pada kesempatan itu kata Malik, Wakil Walikota ingin sisa pembangunan perumahan yang belum diselesaikan akan segera dibangun dan diwujudkan, dan hal itu menjadi komitmen Pemerintah Kota Bima.

Usai Rapat dilanjutkan dengan peninjauan bersama lokasi perumahan relokasi di 3 lokasi, yaitu Jatibaru, Oi Fo’o dan Kadole.

*Kahaba-01