Kabar Bima

Alan Syahri Terpilih Jadi Ketua BEM STISIP

259
×

Alan Syahri Terpilih Jadi Ketua BEM STISIP

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dilaksanakan 1 tahun sekali. Pada tahun 2019, ada 4 Kandidat yang ikut berkompetisi menjadi presiden mahasiswa kampus STISIP Mbojo Bima.

Alan Syahri Terpilih Jadi Ketua BEM STISIP - Kabar Harian Bima
Proses pemilihan Ketua BEM STISIP MBojo – Bima Periode 2019-2020. Foto: Ist

Pemilihan secara demokrasi itu dimenangkan oleh pasangan nomor urut 2 Alan Syahri dan Israfil. Proses pemilihan dilaksanakan di aula kampus setempat, Sabtu (22/6).

Alan Syahri Terpilih Jadi Ketua BEM STISIP - Kabar Harian Bima

Ketua Panitia pemilihan Fajrin menyampaikan, ada 4 Kandidat yang ikut pemilihan BEM, kandidat pertama adalah M Yamin dan Sahrul, kandidat ke 2 Alan Syahri dan Israfil, kandidat ke 3 Murtada dan Supardin dan kandidat yang ke empat adalah Arifudin dan Muhtar.

Semua mahasiswa yang aktif berhak memberikan hak suara, baik mahasiswa semester 2 maupun mahasiswa semester 8, dan sedang dalam proses penyelesaian tugas skripsi.

“Pasangan nomor urut 2 Alan Syahri dan Israfil terpilih jadi Ketua dan Wakil Ketua BEM STISIP Mbojo Bima dengan perolehan suara sebanyak 441,” sebutnya, Minggu (23/6).

Sedangkan perolehan suara untuk para kandidat lain, kata Fajrin, kandidat nomor 1 memperoleh suara sebanyak 130 suara, nomor urut 3 mendapat suara sebanyak 226 suara dan kandidat nomor 4 mendapat suara sebanyak 168 suara.

“Alhamdulillah proses penghitungan suara berjalan lancar dan aman,” ungkapnya

Fajrin berharap, kandidat yang terpilih tersebut bisa membawa perubahan untuk STISIP jauh ke lebih baik lagi, terutama prestasi pendidikan.

*Kahaba-05