oleh

Puluhan Warga Ndano Nae Ikut Pengobatan dan Khitanan Gratis BSMI

-Kabar Bima-Dibaca 8 kali

Kota Bima, Kahaba.- Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Kota Bima kembali menggelar kegiatan pengibatan dan khitanan gratis. Kali ini dilaksanakan di Lingkungan Ndano Nae Kelurahan Ntobo, Minggu kemarin.

Puluhan Warga Ndano Nae Ikut Pengobatan Dan Khitanan Gratis Bsmi - Kabar Harian Bima
Pengobatan dan khitanan gratis bsmi di ndano nae. Foto: ist

Kegiatan bakti sosial tersebut disambut gembira warga setempat. Puluhan orang pun hadir dan mengikuti kegiatan dimaksud.



Ketua BSMI Kota Bima H Muhammad Akbar mengaku, kegiatan ini memang sudah menjadi agenda rutin BSMI. Sebelumnya, banyak kelurahan yang didatangi untuk dilaksanakan kegiatan yang sama.

“Kita juga kerap dipanggil untuk bekerjasama dengan sejumlah instansi dan organisasi untuk melaksanakan kegiatan pengobatan dan khitanan gratis,” ujarnya.

Menurut Akbar, di Lingkungan Ndano Nae, karena jumlah Kepala Keluarga tidak mencapai ratusan orang. Maka yang hadir untuk memeriksa kesehatan hanya puluhan orang. Karena warga juga lebih banyak yang masih berladang.

Puluhan Warga Ndano Nae Ikut Pengobatan Dan Khitanan Gratis Bsmi - Kabar Harian Bima
Foto bersama bsmi dengan lurah ntobo dan warga ndano nae usai kegiatan pengobatan dan khitanan gratis. Foto: ist

“Jumlah warga yang datang sebanyak 76 orang, anak yang dikhitan sebanyak 6 orang,” sebutnya.

Kendati tidak terlalu banyak yang datang sambung Akbar, pihaknya tetap merasa bersyukur karena BSMI bisa hadir untuk memberikan bantuan pengobatan kepada warga yang membutuhkan.

Sementara itu, Lurah Ntobo Syarifuddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada BSMI yang telah menyempatkan hadir di Ndano Nae. Ia bersyukur karena kegiatan itu bisa terlaksana dengan baik.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru