Kabar Bima

Doa dan Deklarasi, Ardin Siap Tampil Jadi Calon Kades Sai

252
×

Doa dan Deklarasi, Ardin Siap Tampil Jadi Calon Kades Sai

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Deklarasi masing-masing bakal calon Kepala Desa Sai Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, terus dilakukan. Jika sebelumnya, Huzma dan Nuridah telah mendeklarasikan diri untuk maju sebagai salah satu kontestan pemilihan Kepala Desa, Minggu malam, giliran Ardin yang mengambil bagian untuk mendeklarasikan diri maju sebagai calon Kepala Desa Sai.

Doa dan Deklarasi, Ardin Siap Tampil Jadi Calon Kades Sai - Kabar Harian Bima
Ardin saat menyampaikan kesiapannya maju sebagai calon Kepala Desa Sai. Foto: Ist

“Dengan restu kedua orangtua saya, isteri tercinta, mertua, saudara-saudara sekandung dan masyarakat Desa Sai, saya siap tampil untuk mengikuti kontestan ini,” ungkap pria yang akrab disapa Parlemen Jalanan ini, Minggu kemarin.

Doa dan Deklarasi, Ardin Siap Tampil Jadi Calon Kades Sai - Kabar Harian Bima

Bapak dua anak ini mengatakan, dirinya bukan baru sekarang mempunyai niat untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Sai. Namun niat baiknya itu, sudah dia sampaikan kepada masyarakat Sai sejak 4 tahun lalu.

“Niat saya ini mulia, mari kita junjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang mencerminkan serta mengajak masyarakat untuk cerdas memilih,” ujarnya.

Menurut Ardin, banyak yang harus dilakukan untuk membawa Sai ke arah yang lebih baik. Namun keinginan untuk merubah wajah desa tersebut harus didukung penuh oleh seluruh masyarakat desa setempat.

Maka pada pada pemiliha serentak ini, dirinya ingin maju dan memenangkan pertarungan agar bisa membawa Desa Sai semakin maju dan sejahtera.

*Kahaba-01