Resmob Serahkan Motor Hasil Curanmor ke Pemilik

Kota Bima, Kahaba.- Dari 9 Unit sepeda motor hasil ciranmor yang diamankan Tim Resmob Brimobda NTB beberapa waktu lalu, sebanyak 4 unit motor sudah dikembalikan ke pemiliknya, Senin (24/6) sekitar pukul 11.00 Wita.

Anggota Resmob saat menyerahkan hasil curanmor ke pemiliknya. Foto: Ist

Kanit Resmob Brimobda NTB Bripka Ardi Baron Bayuseno menyampaikan, berdasarkan kelengkapan BPKB dan STNK serta bukti laporan polisi, ada 4 unit sepeda motor yang sudah dikembalikan.

Motor tersebut adalah Honda Beat warna hitam lis merah yang hilang di Cabang Malake Kelurahan Pane, motor Yamaha Vixion warna hitam milik M Khasim yang hilang di Desa Panda dan Honda Beat warna merah putih dan Honda Beat warna putih biru milik Joan Saiful yang hilang di depan SMAN 1 Woha.

“Pengembalian motor hasil curanmor tersebut sudah berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi Manossoh Prayoga. Kasat mengarahkan agar pengembalian motor dilaksanakan di wilayah hukum Polres, tempat kejadian perkara (TKP),” ujarnya.

Diakui Ardi, pengambilan motor ke para pemilik tidak menggunakan biaya sedikitpun. Para pemilik motor juga menyampaikan terimakasih pada anggota Sat Brimobda NTB yang sudah menemukan motor.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *