Tindaklanjut Aspirasi Butuh Proses dan Disesuaikan dengan Kemampuan Daerah

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kasubbag Informasi dan Pemberitaan Setda Kabupaten Bima Zainuddin menyampaikan klarifikasi penghadangan Bupati Bima oleh Aliansi Masyarkat Belo, usai berkunjung ke wisata alam Bombo Ncera. (Baca. Aliansi Masyarakat Belo Hadang Bupati Saat Pulang Berkunjung ke Bombo Ncera)

Kasubbag Informasi dan Pemberitaan Setda Kabupaten Bima Zainuddin. Foto: Ist

Menurut Zainuddin, saat itu Bupati Bima hadir di Bombo Ncera guna membuka Festival Bombo Ncera. Hakikatnya, setiap warga yang menyampaikan aspirasi secara tepat, etis dan normatif akan disambut dengan baik serta menjadi kewajiban pemerintah untuk menindaklanjutinya.

“Proses tindak lanjut sebagaimana dimaksud tentunya tidak dengan serta – merta, namun harus dilakukan secara cermat dan tepat, agar aspirasi yang disampaikan tertangani dengan optimal,” jelasnya kepada media ini, Sabtu malam (29/6).

Menurut Zainuddin, semua membutuhkan proses, koordinasi yang padu dengan para pihak dan disesuaikan dengan kemampuan daerah serta berbagai aspek lainnya.

Kata dia, Bupati Bima pun akan menyambut, mendatangi bahkan mengundang masyarakat  guna menyerap aspirasi. Tentu semua itu dilakukan secara normatif dan teragenda agar semua dalam kegiatan tugas Bupati agar dapat berjalan dengan semestinya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *