Humas KASN: Suratnya Sudah Dikirim, Hari Ini Walikota Dijadwalkan Hadir Klarifikasi

Kota Bima, Kahaba.- Humas Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Taufik mengakui jika surat meminta Walikota Bima untuk hadir klarifikasi soal kebijakan mutasi, rotasi dan demosi sudah dikirim. Hari ini, Walikota Bima dijadwalkan untuk hadir di KASN. (Baca. Surat Walikota Bima Dipanggil KASN, Beredar)

KASN

“Suratnya itu dikeluarkan tanggal 27 Juni 2019,” ujarnya saat dihubungi sejumlah media, Senin (1/7). (Baca. Soal Mutasi dan Demosi, Walikota Bima Dapat Surat KASN)

Mengenai surat sebelumnya yang dikeluarkan tanggal 19 Juni 2019, menurut Taufik ia tidak mengetahui surat itu. Karena KASN merasa tidak pernah mengeluarkan surat untuk Walikota Bima tanggal 19 Juni 2019. (Baca. Malik Bantah Walikota Bima Terima Surat Teguran dari KASN)

“Surat itu hoax. Kita tidak pernah mengeluarkan surat itu,” tegasnya.

Menurut Taufik, surat yang dikeluarkan tanggal 27 Juni 2019 merupakan surat resmi yang dikeluarkan oleh KASN dan telah dikirim ke Pemerintah Kota Bima. Meminta kepada Walikota Bima untuk hadir memberikan klarifikasi.

“Dalam surat itu dijadwalkan agar Walikota Bima hadir memberikan klarifikasi tanggal 1 Juli 2019. Hari ini Walikota Bima diminta hadir,” katanya.

Dalam surat itu tertuang bahwa KASN telah menerima laporan pengaduan terkait dugaan pelanggaran sistem merit ASN dalam proses mutasi di lingkungan Pemkot Bima. Karena dugaannya ada ASN yang didemosi.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *