Malik: Walikota Bima dan Jajaran Hari Ini Penuhi Panggilan KASN

Kota Bima, Kahaba.- Hari ini, Senin (1/7) Walikota Bima dan jajaran akan hadir memenuhi panggilan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), guna klarifikasi terkait kebijakan mutasi, rotasi dan demosi sejumlah ASN lingkup Pemkot Bima. (Baca. ASN Yang Didemosi Mengadu ke Dewan, Ada yang Curhat dan Menangis

Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik. Foto: Bin

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, H A Malik pun memastikan hari ini Walikota Bima akan memenuhi panggilan KASN tersebut, bersama Ketua Baperjakat, Asisten I, BKPSDM dan dirinya.  (Baca. Humas KASN: Suratnya Sudah Dikirim, Hari Ini Walikota Dijadwalkan Hadir Klarifikasi)

“Hari ini pak Wali hadir untuk menyampaikan klarifikasi,” ujarnya. (Baca. Surat Walikota Bima Dipanggil KASN, Beredar)

Diakui Malik, pada prinsipnya surat KASN pada tanggal 27 Juni 2019 sudah diterima oleh Pemerintah Kota Bima. Surat itu diterima pada hari Jumat sore pekan kemarin.

“Walikota Bima pun akan kooperatif dan mengikuti semua proses itu,” katanya. (Baca. Jawaban Dewan Soal ASN yang Didemosi, Sudirman DJ: Hak Prerogatif Salah Kaprah)

Untuk memastikan pemberian klarifikasi tersebut, pihaknya bahkan sudah menghubungi kontak person yang ada pada surat tersebut.

Ditanya soal surat dari KASN yang dikeluarkan tanggal 19 Juni 2019, Malik menegaskan jika memang surat itu tidak ada, dan tidak dikirim oleh KASN. (Baca. Malik Bantah Walikota Bima Terima Surat Teguran dari KASN)

“Surat untuk pemerintah tidak semuanya harus dipublikasikan. Kalau pun ditanya oleh media, baru dijelaskan. Kalau semua surat menyurat diberi tahu wartawan, ngaco pemerintah ini,” tegasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *